Warna Realme GT 2 Pro Untuk Cewek Kue, Cewek Bumi dan Cewek Mamba





Realme GT 2 Pro. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Berbicara tren warna, warna pastel hijau muda atau yang lebih dikenal dengan warna Sage Green baru-baru ini menjadi warna favorit anak muda. Tidak heran pencarian terhadap warna dengan nuansa alam ini terus meningkat.

Warna Sage Green sendiri memiliki karakteristik yang lembut serta alami telah menjadi primadona untuk diaplikasikan ke hal-hal yang berbau fesyen.

realme sebagai merek smartphone favoritnya anak muda yang selalu membawa desain dan tren warna pun, turut serta dalam meramaikan antusiasme terhadap warna Sage Green ini.

Baca Juga :   Mengenal Lightyear, Mobil Bertenaga Surya Buatan Pabrikan Belanda

Membawa tema #stylishweek yang mengajak seluruh anak muda di Indonesia untuk tampil lebih bergaya mulai pekan ini, realme meluncurkan realme GT 2 Pro dengan varian warna baru Paper Green. Pilihan warna baru ini akan melengkapi koleksi warna realme GT 2 Pro yang telah hadir sebelumnya yaitu Paper White dan Steel Black.

Layaknya pilihan warna Paper White, warna Paper Green memberikan kesan alami sejalan dengan konsep keberlanjutan melalui penggunaan material ramah lingkungan pada realme GT 2 Pro demi masa depan yang lebih baik. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kaum Perempuan Perlu Lebih Berkontribusi dalam Industri Manufaktur





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Industri Event Kreatif Indonesia Berpotensi Tumbuh Besar di Indonesia

Jakarta, KoranSN Industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!