Warnai Harkitnas Dengan Hal Positif

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang, H Harnojoyo saat memimpin upacara Harkitnas

Palembang, SN
Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang berharap pemuda di Indonesia khususnya di Kota Palembang mewarnai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dengan hal positif, sehingga apa yang dicita-citakan para pahlawan terdahulu dapat tercapai dengan baik.
Demikian diungkapkan Plt Walikota Palembang H Harnojoyo, usai menjadi pembina pada upacara Harkitnas di Monumen Perjuangan Rakyat, Rabu (20/5).
Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat serta pejabat untuk mempertahankan kemerdekaan dengan kerja keras, serta memberikan karya yang berguna dan prestasi yang baik bagi Indonesia. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya semua itu harus didukung dengan sumber daya manusia (SDM) yang baik melalui pemerataan pendidikan.
“Kedepan pendidikan di Kota Palembang akan ditingkatkan lagi sehingga SDM yang didapatkan pun akan lebih baik,” harapnya.
Ia juga menambahkan program serta visi dan misi pemerintah baik pusat maupun daerah, secara bersama harus didukung karena salah satu proses menuju Indonesia dan suatu daerah yang maju. “Saya juga berharap moment Hakitnas ini bukan sekedar seremonial saja , namun harus dipahami makna dan arti sesungguhan untuk kemajuan Palembang,” pungkasnya.

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kunjungi Korban Kebakaran di 32 Ilir, Gubernur Bantu Uang Sewa Kontrakan Selama Enam Bulan

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel Herman Deru, Sabtu (8/8/2020) mengunjungi korban kebakaran di Jalan Ki Gede …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.