Wartawan Senior Bangun Lubis Dukung Program Agus Harizal Sekretariat PWI Sumsel Permanen



H Bangun Lubis wartawan senior dan juga Tokoh Pers Sumsel dan Agus Harizal Calon Ketua PWI Sumsel. (Foto-Istimewa/KoranSN)

Palembang, KoranSN

H Bangun Lubis wartawan senior dan juga Tokoh Pers Sumsel mendukung program visi misi Sekretariat PWI Sumsel permanen yang dicanangkan oleh Calon Ketua PWI Sumsel Agus Harizal.

Sebab menurutnya, Kantor Sekretariat PWI Sumsel permanen adalah prioritas utama yang kedepannya mesti dilakukan.

“Jangan lupa Kantor PWI Sumsel kita sampai sekarang ini selalu numpang-numpang, jadi ini harus menjadi prioritas utama. Dari itulah saya mendukung visi misi Agus Harizal yakni Kantor Sekretariat PWI Sumsel yang permanen,” katanya.

Diungkapkannya, Agus Harizal merupakan sosok yang sudah cocok untuk menjadi Ketua PWI Sumsel.

“Di usianya seperti saat ini Agus Harizal cocok untuk menjadi Ketua PWI Sumsel selanjutnya. Namun untuk hasilnya kita tunggu (pemilihan Ketua PWI Sumsel),” ujarnya.

Ia berharap, jika Agus Harizal terpilih nanti menjadi Ketua PWI Sumsel agar dapat merangkul semua anggota PWI di Sumsel.

“Kemudian jika Agus Harizal terpilih nanti menjadi Ketua PWI Sumsel untuk menciptakan kebersamaan, karena dengan kebersamaan dapat menjalankan roda PWI dengan baik,” tandasnya.

Baca Juga :   GMT Tertutup, Tamu Undangan Kecewa

Diketahui, calon Ketua PWI Sumsel Agus Harizal yang merupakan Pemimpim Umum dan Pemimpin Redaksi Koran Harian Suara Nusantara dan KoranSN.com memiliki lima program yang ditawarkan agar PWI Sumsel bisa semakin maju dan berjaya, sebagai organisasi wartawan tertua dan terbesar di Nusantara. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Pendaftaran Merek Kolektif

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan menyosialisasikan pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!