Waskita Beton Suplai Produk Untuk Proyek Konstruksi Layang PUPR









Jalan Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM) sepanjang 38,3 km yang terbentang mulai dari Kabupaten Sidoarjo hingga Kabupaten Gresik, Jawa Timur merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional yang dibangun PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) telah menyelesaikan suplai produk Sistem Perkerasan Rigid Waskita Precast (SPRigWP) untuk proyek pembangunan sarana dan prasarana pelatihan konstruksi layang oleh Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Baca Juga :   Hino Perkenalkan Line Up Euro4 di Sumsel

“Produk ini merupakan produk unggulan yang dimiliki oleh perusahaan hasil inovasi terbaru untuk konstruksi jalan,” kata Direktur Bisnis dan Pengembangan PT Waskita Beton Precast Tbk Sugiharto dalam keterangan di Jakarta, Kamis (10/2/2022).

WSBP menyuplai 33 pcs SPRigWP pada proyek yang berlokasi di Citeureup, Jawa Barat, yang terdiri dari enam buah SPRigWP tipe standar/lurus, dengan luas area yang disuplai sebesar 129.60 meter persegi dan 27 buah SPRigWP tipe custom/lengkung, dengan luas area yang disuplai sebesar 801.03 meter persegi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pertamina Patra Niaga Gandeng Hino dalam Pemeliharaan Mobil Tangki











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!