WCD Pemkab Muba dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan





Pj Bupati Muba H Apriyadi saat meninjau kegiatan gotong royong bersama masyarakat usai membuka kegiatan World Cleanup Day. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memboyong pasukan orange untuk ikut bergotong royong bersama masyarakat, bersih-bersih sampah dan pilah sampah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Banyuasin ke-66 dan Peringatan World CleanUp Day (WCD) di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Jadi hari ini dilakukan pembersihan dan gotong royong. Namun, kegiatan bersih-bersih ini tidak hanya dilakukan pada Perumahan Palem Hijau saja. Melainkan juga dilakukan oleh dinas-dinas yang ada di Muba pada kantor nya masing-masing,” kata Pj Bupati Muba H Apriyadi, saat membuka kegiatan World Cleanup Day, Jum’at (23/9/2022).

Baca Juga :   Gelar Pelatihan Aplikasi Siskeudes Online

Disampaikan Apriyadi bahwasanya, World Cleanup Day (WCD) ini merupakan aksi perwujudan peningkatan kepedulian terhadap permasalahan sampah agar bisa mewujudkan dunia bersih dari sampah.

Dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan dari limbah yang tidak dikelola dengan baik. Kemudian untuk menumbuhkan rasa bahwa sampah adalah tanggungjawab bersama. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kadin Kominfo Muba Hadiri Seminar dan Pameran Gerakan Menuju Smart City Tahun 2022

Jakarta, KoranSN Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin, Herryandi Sinulingga AP mengikuti Seminar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!