West Ham Hentikan Tren Positif Chelsea

Pemain sayap West Ham United, Andriy Yarmolenko (kanan), melepaskan tembakan untuk mencetak gol penentu kemenangan atas Chelsea.(foto-antara)

London, KoranSN

West Ham United memungkasi tren positif Chelsea yang sebelumnya nirkalah selama lima pertandingan beruntun dengan menundukkan tamunya itu 3-2 dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris tanpa penonton di Stadion London, Kamis (2/7) dini hari WIB.

Willian mengemas dwigol untuk Chelsea, tapi itu tak cukup sebab West Ham memenangkan pertandingan disokong gol-gol Tomas Soucek, Michail Antonio dan Andriy Yarmolenko, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kemenangan itu sekaligus membesarkan asa West Ham bertahan di kasta tertinggi, sebab tim besutan David Moyes itu kini mengoleksi 30 poin dan naik ke urutan ke-16 klasemen, menambah jarak aman jadi tiga poin dari zona degradasi.

Baca Juga :   Sarri Ingin Napoli Segrup dengan MU

Sedangkan Chelsea (54) membuang cuma-cuma kesempatan untuk naik ke urutan ketiga, setelah di laga lebih awal Leicester City (55) kalah. Bahkan tim besutan Frank Lampard itu kini terancam terlempar dari empat besar, sebab disatroni Manchester United (52) dan Wolverhampton (52) yang hanya tertinggal dua poin.

Chelsea akan tampil lebih dulu dalam rangkaian laga pekan ke-33 dengan menjamu Watford di Stamford Bridge pada Sabtu (4/7) waktu setempat, sedangkan West Ham baru main sehari berselang di kandang Newcastle United. (antara/awj)

Baca Juga :   Val Verde di Atas Angin
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan “Pembunuhan Tak Disengaja”

Jakarta, KoranSN Doktor pribadi Diego Maradona, Leopoldo Luque, diselidiki polisi atas dugaan “pembunuhan secara tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.