Wigan Athletic Kerikil Tajam City di Piala FA

Manchester City saat ditaklukkan Wigan Athletic. (Foto-Net/Detikcom)

Jakarta, KoranSN

Wigan Athletic menyingkirkan Manchester City di ajang Piala FA. The Latics memang sering menjadi kerikil tajam untuk The Citizens di ajang ini.

Dalam pertandingan di DW Stadium, Selasa (20/2/2018) dinihari WIB, City menelan kekalahan 0-1 dari Wigan. Adalah William Griggs yang menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Opta mencatat bahwa Wigan memang sedang menjadi momok untuk City di Piala FA. Tim, yang kini berkompetisi League One, itu sudah tiga pertandingan terakhir menang melawan City di Piala FA.

Baca Juga :   Pemprov Sumut Berikan Bonus Atlet Peraih Medali Peparnas

Laga lain saat City takluk dari Wigan terjadi pada babak perempatfinal Piala FA 2014. Pada bulan Maret 2014, Wigan menang dengan skor 2-1. Jordi Gomez dan James Perch menjadi penyumbang gol di Etihad Stadium kala itu, satu gol City dicetak Samir Nasri.

Kemenangan lebih spesial dicatatkan Wigan pada 11 Mei 2013. Mereka menaklukkan City 1-0 saat berlaga di final Piala FA. Dalam pertandingan di Wembley itu, Ben Watson menjadi pembobol gawang City di masa injury time.

Baca Juga :   Jawa Barat Tambah Tiga Medali Emas dari Pencak Silat PON XX

City juga dicatat gagal untuk ketiga kalinya membobol gawang lawan di musim ini. Dua dari tiga laga itu terjadi saat melawan tim dari kasta lebih rendah. Selain Wigan, mereka gagal bikin gol saat melawan Wolverhampton Wanderers. (detikcom)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KONI-Bayan Championship Jadi Ajang Lahirkan Atlet Muda Berprestasi

Jakarta, KoranSN Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman mengemukakan ajang kompetisi KONI-Bayan …

error: Content is protected !!