Wiranto: Hanura Pecah karena Masalah Leadership, Kita Perbaiki

Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Partai Hanura pecah menjadi dua kubu. Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto menilai masalah perpecahan ini disebabkan kepemimpinan yang perlu diperbaiki.

“Akibat ini karena masalah leadership. Ini kita perbaiki masalah apa di leadership itu. Kita kompromikan,” kata Wiranto di kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (18/1/2018).

Wiranto tak menyebut secara gamblang apakah Oesman Sapta Odang (OSO) yang disorotnya punya masalah kepemimpinan yang buruk. Dia juga tak mengatakan OSO perlu diganti atau tidak.

Baca Juga :   Wali Kota Tekankan Tidak Ada Lagi Banjir di Perkampungan Surabaya

“Saya nggak bisa bicara dengan Anda tanpa bertemu kedua belah pihak,” kata Wiranto.

Saat ini, Hanura kubu ‘Ambhara’ sudah tak mengakui OSO sebagai ketum dan menunjuk Daryatmo sebagai ketum baru melalui munaslub hari ini. Wiranto melihat permasalahan ini muncul dari aspirasi anggota partai yang diwakili pengurus daerah se-Indonesia.

“Tatkala mereka sudah melampaui dua pertiga (dari seluruh pengurus di Indonesia), mereka itu kekuatan nyata. Ini nanti kita nggak mau berpolemik dengan publik. Serahkanlah,” ujar Wiranto. (detik.com)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Lakukan Optimalisasi Sistem Pelaporan dan Pembaruan Legalitas PPNS

Jakarta, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Keimigrasian menunjukkan komitmen …

error: Content is protected !!