Wisatawan Kagumi Tampilan Baru Objek Wisata Situ Bagendit Garut





Sejumlah wisatawan mengunjungi objek wisata Situ Bagendit di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). (Foto-Antara)

Garut, KoranSN

Sejumlah wisatawan mengagumi tampilan baru objek wisata Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang lebih menarik, nyaman, dan rapi dibandingkan sebelumnya.

“Ya, sekarang jadi beda, lebih menarik, beda dengan sebelumnya,” kata wisatawan asal Garut, Nani di Situ Bagendit, Garut, Kamis (16/6/2022).

Ia menuturkan sengaja datang untuk berwisata sambil ikut acara sekolah cucunya yang digelar di objek wisata Situ Bagendit 2.

Baca Juga :   Pemerintah Gandeng Agen Wisata Sosialisasikan Kantong Ramah Lingkungan

Setibanya di lokasi wisata, ia mengaku cukup kagum dengan perubahan objek wisata Situ Bagendit saat ini dibandingkan sebelumnya.

“Sekarang ada tempat untuk jalan kaki di pinggir dan ternyata jalur pejalan kaki ini nyambung ke Situ Bagendit yang dulu,” katanya.

Wisatawan lainnya Shinta mengatakan kondisi wisata Situ Bagendit saat ini jauh berbeda dengan sebelumnya, yaitu tempatnya lebih menarik.

Ia yang datang bersama sanak saudaranya mencoba menyusuri fasilitas jalan kaki di pinggir danau dari Situ Bagendit 2 menuju Situ Bagendit 1. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Hotel di Jakarta ini Disebut Travelers' Choice Best Of The Best 2020





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dispar Lombok Barat Siapkan 20 Desa Wisata Ikut ADWI Kemenparekraf

Lombok Barat, KoranSN Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat menyiapkan 20 desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!