WOM Finance Bantu Renovasi Sekolah





Branch Head Palembang, Zermi Nelko Saputra saat menyerahkan bantuan kepada siswa SD Negeri 16 Palembang, Senin (4/6/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di bulan ramadhan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membantu renovasi sarana fasilitas sekolah. Hal tersebut dikatakan Branch Head Palembang, Zermi Nelko Saputra di sela-sela acara buka puasa bersama siswa SD Negeri 16 Palembang, Senin (4/6/2018) di Hotel Best Skip Palembang.

“Untuk bentuk bantuanya disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga hingga bantuan perlengkapan sekolah,”ujarnya.

Baca Juga :   Siswa SMA IT Al-Furqon Diajak #Cari_Aman

Dikatakannya, sebelumnya di SD Negeri 16 Palembang yang beralamat di Jalan Puding, Demang Lebar Daun, Ilir Barat I Kota Palembang Sumatera Selatan, WOM Finance telah memberian alat kebersihan yaitu drum sampah. Dalam acara buka puasa WOM Finance memberikan bingkisan peralatan sekolah kepada 30 siswa berprestasi di sekolah tersebut.

Kegiatan serupa dikatakannya, juga dilaksanakan di 14 kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan ke sekolah merupakan bagian dari CSR WOM Finance serta sebagai wujud rasa syukur dengan cara berbagi dengan sesama.

Baca Juga :   Service Motor di AHASS Berhadiah Langsung

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat. Kami keluarga besar WOM Finance memanfaatkan momentum Ramadhan untuk menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,”pungkasnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Datangkan Marina Markova, Bintang Muda Voli Dunia dengan Tinggi Hampir 2 Meter, Jakarta Electric PLN Perkuat Lini Serang

Jakarta, KoranSN Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN mendatangkan bintang muda voli dunia, Marina …

error: Content is protected !!