WOM Finance Gelar Operasi Katarak Gratis

Jajaran WOM Finance foto bersama usai peninjauan operasi katarak di RS Bunda Medika Jakabaring, Sabtu (12/3/2022). (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Sebagai ungkapan rasa syukur atas capaian peningkatan layanan Perusahaan di hari jadi ke-40, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar program sosial operasi katarak gratis kepada masyarakat kurang mampu guna mewujudkan program kesehatan mata yang lebih baik. WOM Finance menggelar operasi katarak gratis di Rumah Sakit (RS) Bunda Medika Jakabaring, Palembang mulai Sabtu, (12/3/2022).

Hadir membuka kegiatan operasi katarak gratis di Palembang ini adalah Erik Tanudjaja, Financial Planning and Investor Relation Division Head WOM Finance bersama dengan Audi Pramudita, Business Unit Head WOM Finance Regional Sumatera Bagian Selatan dengan didampingi oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance Kantor Cabang Palembang.

Menurut Audi, penerima manfaat program ini merupakan penderita katarak yang memiliki keterbatasan finansial sehingga mengalami kesulitan dalam menjangkau akses fasilitas kesehatan dan pengobatan. “Di masa mendatang, dalam pelaksanaan kegiatan sosial WOM Finance akan terus mengedepankan manfaat program berkelanjutan untuk kesejahteraan sosial, Kami berharap dengan bantuan yang Kami berikan dapat menjadi jalan kesembuhan bagi mereka sehingga tetap dapat berkarya serta menjalani kehidupan dengan bahagia, mandiri dan berdaya,” ungkapnya.

Baca Juga :   OJK Dorong Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia di Sektor Jasa Keuangan

Erik Tanudjaja menambahkan bahwa program operasi katarak gratis ini sejalan dengan salah satu pilar CSR WOM Finance, yaitu Kesehatan, Sosial dan Lingkungan sehingga kehadiran WOM Finance di tengah-tengah masyarakat semakin erat dan bersahabat. Meskipun duka pandemi masih belum berhenti, WOM Finance berharap di usia yang ke-40 tahun ini masih tetap dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan prima bagi seluruh konsumennya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!