Wujudkan Lahat Bebas Narkoba, PT GGB Lakukan Tes Urine Berkala





Tampak satu persatu karyawan PT Golden Great Borneo (GGB) & Subcond mengikuti tes urine yang digelar di Lapangan Mess PT GGB. (foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Lahat bebas dari Narkoba, Minggu siang (14/12/2019) PT Golden Great Borneo (PT GGB) bekerja sama dengan Satres Narkoba Polres Lahat melaksanakan kegiatan tes urine berkala pada seluruh karyawan PT GGB & Subcond di Lapangan mess dan kantin PT GGB.

Kadiv Humas Site Lahat, Syam Adim melalui Staff Dept Govrel Site Lahat, Popi Sulaiman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin PT GGB dalam mendukung program pemerintah memberantas peredaran dan penggunaan Narkoba.

Baca Juga :   Rekonstruksi Pembunuhan Tasir dan Keluarga Digelar Polres Banyuasin

“Tes urine ini merupakan kegiatan berkala pada perusahaan. Saya beserta semua Manajemen PT GGB sangat berharap karyawan di sini bersih dari Narkoba,” jelas Popi.

Popi melanjutkan, lebih dari 500 karyawan PT GGB yang melakukan tes urin. Namun untuk hasilnya masih belum diketahui, karena semua data masih dipegang oleh Satres Narkoba Polres Lahat.

“Tes urine kita lakukan mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Semua berjalan lancar tidak ada kendala. Polres Lahat juga sangat kooperatif membantu pada pelaksanaan,” ucapnya. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jampidsus RI Memberikan Peringkat Nomor 1 Kepada Kejari Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, mendapat penghargaan Peringkat Nomor 1 kategori Kejaksaan Negeri Kelas IA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!