Xiaomi-Lazada MoU Perdalam Kerjasama









Xiaomi Tandatangani MoU Dengan Lazada Indonesia untuk Memperdalam Kerjasama. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Pemimpin teknologi global Xiaomi, hari ini, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Lazada Indonesia, bagian dari perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara.

Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi menjelaskan, MoU ini ditujukan untuk memperdalam kerjasama antara kedua perusahaan, sekaligus mempercepat pertumbuhan kedua perusahaan di Indonesia.

Bagi Xiaomi, kerjasama ini dirancang untuk meningkatkan brand presence Xiaomi di situs online shopping Lazada.co.id guna mendukung ambisi perusahaan untuk menjadi pemimpin pasar smartphone di Indonesia.

Baca Juga :   Konsumsi Avtur Meningkat 50 %

“Lazada adalah pelopor dalam sektor online shopping di Indonesia yang sudah berhasil mengumpulkan jumlah pengunjung yang sangat besar. Kami melihat kerjasama resmi ini sebagai kesempatan yang luar biasa. Kerjasama ini akan mempermudah kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang sebenarnya ke lebih banyak pelanggan.” katanya. (ima)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

error: Content is protected !!