Yamaha Beri Konsumen Hadiah

Jajaran manajemen Yamaha Thamrin Brother A Rivai Palembang saat memberikan hadiah kepada salah satu pelanggan loyal pada gelaran ‘Yamaha Customer Caring’, Sabtu (16/2/2019). (foto- Ferdinand Deffriyansyah/koransn)

Palembang, koranSN

Dalam rangka memperingati Hari Kasih Sayang (Valentine Day) yang jatuh pada tanggal 14 Februari lalu, Yamaha memberikan hadiah kepada konsumen yang loyal. Hal tersebut dikatakan GM Aftersales Yamaha PT Thamrin Brothers, Billy Leonardi didampingi Area Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dius, kemarin.

Dikatakannya, pemberian hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang loyal membeli produk-produk yamaha. Dalam kegiatan bertajuk “Yamaha Customer Caring”, Yamaha terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Baca Juga :   Perry Warjiyo Proyeksi RI Alami Defisit Rp 21,8 Triliun pada 2021

“Sehingga konsumen akan semakin jatuh cinta untuk mengunakan produk-produk Yamaha. Hadiah yang kami berikan berupa gift ataupun reward kepada pelanggan. Misalnya memberikan perhatiannya dalam bentuk kegiatan CCS Activity.

Ditambahkannya, kepedulian Yamaha Thamrin Brothers terhadap pelanggan menjadi salah satu faktor utama untuk meningkatkan nilai kepuasan dari konsumen.

“Hal ini dapat berupa undangan gathering konsumen loyal Yamaha (walk in), suprised kepada konsumen Yamaha, misalnya ucapan ulang tahun, pemberian kado ultah kepada customer Yamaha oleh jajaran manajemen, dan lainnya,” tambahnya.

Baca Juga :   All New Kijang Innova Dibanderol Rp 428 Juta

Sementara itu, Koordinator Sales, Zoehirin mengatakan, tim CCS Yamaha Thamrin Brothers selalu berkomitmen untuk menjaga dan memberikan pelayanan yang hangat dan ramah kepada pelanggan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini perusahaan dan konsumen dapat menjalin hubungan kekeluargaan dengan baik dan dapat memberikan citra yang baik antara Yamaha dan konsumen,”tuturnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kantor Pos Tetap Buka Selama Libur Panjang

Jakarta, KoranSN PT Pos Indonesia (Persero) tetap membuka operasional Kantor Pos dan layanan lainnya selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.