Yamaha FREEGO Ramaikan Pensi SMAMSA 2019





Yamaha Thamrin Brothers akan berpartisipasi dalam Pensi SMAMSA. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN
Yamaha Thamrin Brothers selaku main dealer untuk motor Yamaha area Sumsel dan Bengkulu akan berpartisipasi dalam Pentas Seni (Pensi) yang diadakan oleh SMAMSA (SMA Muhammadiyah 1 Palembang) pada 3-4 Maret mendatang. Hal tersebut dikatakannya Digital Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers, Jhan David, Rabu (27/2/2019).

Dijelaskannya, dengan menyusung tema Authentic of SMAMSA bersama Yamaha FREEGO, bakal mengadakan banyak kegiatan perlombaan antar sekolah mulai dari Tahfidz, Tikawah, Kaligrafi, Akustik Band dan kegiatan perlombaan seru lainnya.

Tidak kalah seru menurutnya, Yamaha Thamrin Brothers juga bakal mengadakan acara sosialisasi safety riding, servis gratis dan juga test ride untuk produk terbaru dari Yamaha, the Amazing Matic Yamaha FREEGO.

Baca Juga :   Tiga Putra asal Palembang Ciptakan Aplikasi Kios Bayarin

Selama dua hari acara dikatakannya, Yamaha Thamrin Brothers memberikan program menarik setiap pembelian motor Yamaha FREEGO dengan program PASTI IRIT Cicilan Ringan + Potong Tenor 2x, cukup bayar 920ribu sudah bisa bawa motor Yamaha Freego. EngBok Senior Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers.

“Kegiatan ini dilatarbelakangi melihat respons dari animo anak muda di setiap sekolah yang sangat antusias untuk mensukseskan kegiatan acara pensi dari tahun ke tahun,”ujarnya.

Sementara itu Pembina Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM), M Bustomi MPdi mengungkapkan kegembiraanya ditunjuk sebagai tuan rumah Pensi SMAMSA 2019. Pensi merupakan ruang gerak bagi pelajar untuk berkreasi dan berekspresi yang diadakan setiap tahun oleh setiap sekolah. Kegiatan pensi terdiri dari berbagai macam pertunjukkan, baik pertunjukkan seni tari, seni musik, seni mural bahkan hingga olahraga.

Baca Juga :   XL Axiata - Bank BCA Permudah Pelanggan Beli Paket Data

“Kita akan hadirkan Guest Star Last Child Virgoun untuk ikut meramaikan acara pensi yang bakal dihadiri dari 25 sekolah sekitar Palembang dan sumsel. Pemilihan Virgoun berdasarkan masukan dari siswa yang menginginkan mereka tampil di acara Pensi SMANSA 2019,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

CMSE Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

Jakarta, KoranSN Literasi serta edukasi pasar modal terus digencarkan oleh Self-Regulatory Organization (SRO) sebagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.