Yanti Marlina Raih Penghargaan Kepala Sekolah Inovatif









Bupati OKI menyerahkan penghargaan.(Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

‘Semoga Hari Esok Lebih Baik dari Hari Ini’ adalah moto yang ditanamkan dalam diri Yanti Marlina SPd. Konsisten dengan moto disertai usaha menjadi jembatan baginya untuk meraih yang terbaik di dunia pendidikan, Kepala Sekolah Inovatif adalah penghargaan yang pantas ia terima.

Penghargaan dari Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) itu diserahkan Bupati OKI HM Dja’far Shodiq saat perayaan HUT PGRI ke-78 tahun 2023 di Gedung Kesenian Kayuagung, Kamis (4/1/2024) lalu. Kesehariannya, Yanti Marlina memegang amanah sebagai Kepala TK Negeri Pembina Kayuagung. Selain ia, Ira Hastika SPd seorang guru di TK tersebut juga meraih penghargaan Guru Inovatif.

Baca Juga :   23 Pejabat Eselon III Pemkab OKI Dirotasi

“Sangat senang dan bersyukur karena semua berkat ridho dan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Kesuksesan tidak bisa diraih dengan instan, tapi digapai dengan kesabaran, keikhlasan dan keuletan. Jangan pernah berhenti berpikir tentang hari esok. I hope tomorrow is better than today, (semoga hari esok lebih baik dari hari ini,red),” katanya saat diwawancarai, Minggu (7/1/2024). HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yopi Karim Gelar Open House Idul Fitri 1445 H

Lubuklinggau, KoranSN Menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bakal Calon Walikota Lubuklinggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!