Yudha Pratomo Komitmen Jadikan Palembang Maju di Bidang Teknologi

Yudha Pratomo Komitmen Jadikan Palembang Maju di Bidang Teknologi
Yudha Pratomo saat berdiskusi dengan Forum Palembang Brother. (foto-reigan/koransn.com)

 

Palembang, KoranSN

Salah satu kandidat Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang, Yudha Pratomo Mahyudin, memastikan diri maju pada Pilkada Palembang tahun 2018 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan mengambil formulir pendaftaran balon Wako Palembang di sejumlah Parpol yang membuka penjaringan. Tujuannya tidak lain untuk menjadikan Kota Palembang lebih maju di bidang teknologi.

“Sebagai lulusan Doktor di bidang akademi, saya menginginkan Kota Palembang lebih maju di bidang teknologi karena di era sekarang semuanya sudah modern dan semua ini untuk mempermudah proses yang dilakukan secara manual,” ungkap Yudha pada diskusi bersama kelompok Palembang Brothers di Hotel Clasie Jalan Rajawali Palembang, Rabu (19/7/2017).

Baca Juga :   Erry Gustion : Satu Tahun Memimpin, Rekrut 3000 Tenaga kerja Asli Palembang

Yudha mengatakan, sesuai dengan visi dan misi yang akan ditonjolkan pada pilkada tahun depan, ia berkomitmen menjadikan Kota Palembang maju berteknologi tinggi karena sebagai akademisi di bidang teknologi dan informasi diharapkan Palembang akan lebih modern.

“Ciri khas kota modern itu kota yang mengedepankan kemajuan dibidang teknologinya, seperti setiap tempat terkoneksi dengan waifi, kemudian kota yang teratur dan aman karena setiap sudut daerah, apalagi dipersimpangan lampu merah dilengkapi dengan camera CCTV,” jelasnya.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ketua PMI Sumsel Hj Feby Deru Inisiasi Donor Darah Sistem Jemput Bola ke OPD

Palembang, KoranSN Guna meningkatkan jumlah ketersediaan stok darah di Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah …