Yupiter Kenedy Dilantik Menjadi Anggota DPRD Empat Lawang

Ketua DPRD Empat Lawang, Winda Safri saat melantik Yupiter Kenedy sebagai PAW anggota DPRD Empat Lawang. (foto-istimewa)

Empat Lawang, KoranSN

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang, kembali menggelar Rapat Paripurna, dalam rangka PAW Anggota DPRD Empat Lawang periode 2014-2019, digedung DPRD Empat Lawang, Selasa (4/12/2018).

Kali ini H Yupiter Kenedy dilantik menjadi Anggota DPRD Empat Lawang, PAW Anggota DPRD Empat Lawang atas nama Hj Lupita dari Praksi Parti Golkar, sisa masa jabatan 2014-2019.

Ketua DPRD Empat Lawang, Winda Safri mengatakan, rapat paripurna ini merupakan tindak lanjut dari surat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, tentang pemberhentian Hj Lupita dan Pengangkatan H Yupiter Kenedy sebagai Anggota DPRD Empat Lawang periode 2014-2019.

“Sebagai mana diketahui bahwa anggota DPRR sebelum memangku janji harus bersumpah terlebih dahulu. Dan saya selaku Ketua DPRD Empat Lawang akan memandu dan mengambil sumpah dan janji PAW anggota DPRD Empat Lawang periode 2014-2019,” Kata Winda Safri sebelum melantik PAW Anggota DPRD Empat Lawang.

Baca Juga :   Heri Amalindo Nahkodai DPP HKTI Sumsel

Lanjutnya, ia berharap anggota DPRD yang baru dilantik tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai wakil rakyat.

“Saya berharap saudara Yupiter dapat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, tunjukan dan buktikan kepada masyarakat bahwa saudara dapat berbuat banyak untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad melalui Sekda Empat Lawang H Edison Jaya, atas nama Pemkab Empat Lawang mengucapkan selamat kepada Yupiter Kenedy sebagai anggota DPRD melalui PAW yang baru saja dilantik.

“Sebagai anggota dewan yang baru, saudara perlu menyesuaikan diri dan mengetahui tata tertib dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Empat Lawang,” jelas Edison.

Baca Juga :   Bupati Mura Distribusikan Bantuan Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Lanjut Edison, DPRD merupakan mitra kerja dan sejajar dengan Pemerintah Daerah. Makanya perlu hubungan yang baik antara esekutif dan legislatif.

“Lembaga DPR adalah mitra kerja dan sejajar dengan Pemerintah Daerah, oleh karena itu perlu kita jalani hubungan yang selaras antara Esekutif dan Legislatif. Kepada Yupiter selamat bekerja, tunjukan aktifitas saudara sebagai wakil rakyat,” pungkasnya. (foy)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

OKU Timur Kembali Raih WTP Delapan Kali Berturut-turut

Martapura, KoranSN Prestasi bidang pelaporan keuangan kembali di torehkan Kabupaten OKU Timur. Untuk kedelapan kali secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.