Zainal Arifin Daud Jabat Plt Sekda Muratara

H Zainal Arifin Daud. (foto-sunardi/koransn)

Muratara, KoranSN

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat melantik Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Muratara H. Zainal Arifin Daud sebagai Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muratara di Auditorium Sekretariat Daerah (Setda) Muratara, Rabu (2/1/2019).

“Plt Sekda telah menghantarkan assesment yang bekerjasama dengan Polda, kemudian ada empat profesor yang akan menilai. andai kata nanti setelah assesment, siapapun akan jadi Sekda Muratara itulah kepercayaan dari pemerintah dan masyarakat pada umumnya,” kata Bupati.

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini mengucapkan selamat kepada Plt Sekda yang baru saja dilantik.

Baca Juga :   Pemdes Babat Luncurkan Angkutan Siswa Gratis

“Selamat kepada pak Zainal, tugas anda berat untuk pejabat Sekda ini karna apa yang belum atau yang sedang dikerjakan oleh sekda yang lama yang belum selesai diserah tugaskan,” ucap HM Syarif Hidayat.

Bupati meminta Plt Sekda yang baru saja dilantik agar memperbaiki administrasi yang sudah ada agar lebih baik lagi.

“Perbaiki administrasi yang sudah baik supaya kedepan lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Plt Sekda Muratara H Zainal Arifin Daud mengatakan, agenda utama yang akan dilakukannya adalah meningkatkan hubungan emosional di sekretariat. Dengan adanya hubungan emosional yang berjalan maka akan berjalan dengan baik.

“Pada bulan kedua, saya akan memulai silaturrahim ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kita akan jalin komunikasi dengan mereka sehingga kita tahu apa kendala yang dihadapi mereka, apa kekurangan mereka,” ucapnya.

Baca Juga :   Soal Tapal Batas di Semangus, Pemkab PALI Ajukan Perubahan

Ia mengaku, dirinya hanya ditugaskan selama tiga bulan jadi Sekda. “Aku cuma 3 bulan yang diamanatkan, setelah itu kita tidak tahu. Apakah masih lanjut atau tidak, itu tergantung dengan pimpinan,” pungkasnya. (snd)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

TMMD ke-109 Kodim 0403/OKU Diharapkan Sesuai Target

Palembang, KoranSN Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 Kodim 0403/OKU dengan sasaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.