ZenFone 2 Laser ZE500KL, Produk Fenomenal dengan Harga Terjangkau

asus lgPalembang, KoranSN

Mendulang rezeki dapat dilakukan dengan berbagai cara dan dari berbagai sumber salah satunya dengan berjualan produk dari salah satu produsen peralatan digital terkemuka asal Taiwan, ASUS yang saat ini sedang booming. Dengan produk-produk Asus yang dijual dapat mendatangkan keuntungan dan rezeki bagi si penjual.

Hal tersebut seperti yang dialami Zainal salah satu pemilik Counter Putri Cel yang menjual produk -produk Asus. Sejak ia membuka counter banyak peminat dan pembeli yang bertanya tentang kelebihan-kelebihan yang dimiliki produk-produk Asus. Dengan penjelasan yang ia berikan, banyak masyarakat yang tertarik dan membeli produk Asus.

“Saya sudah 3 bulan buka counter,keuntungan yang saya dapatkan lumayan buat menjalankan usaha yang baru saya rintis ini. Apalagi dengan kelebihan dan fitur-fitur lengkap yang dimiliki Asus disertai harga murah semakin membuat masyarakat untuk tertarik membeli,”tutur pria yang dijumpai di Counter Putri Cel di Jalan Mayor Zen Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni Palembang ini.

Ketertarikannya untuk menjual produk Asus menurutnya, disebabkan harga pasaran handphone Asus belum banyak diketahui masyarakat. Sehingga untuk menjual produk dengan harga yang belum banyak diketahui pembeli memudahkan dirinya dalam mengambil keuntungan. Keuntungan yang ia peroleh dari menjual produk Asus, untuk handphone berkisar dari Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu. Bila dalam satu hari terjual 5 sampai 10 unit handphone, keuntungan yang ia peroleh lumayan besar.

Baca Juga :   XL Bangun Jaringan Fiber Optik

Dilatarbelakangi dari keuntungan yang ia peroleh dari menjual asus, Zainal membuka satu lagi counter yang juga menjual produk-produk Asus. Counter Putri Cel yang berlokasi di Jalan Mayor Zen disewa dengan harga Rp 5 juta/tahun, karena rezeki yang didapat dari menjual produk-produk Asus cukup menjanjikan ia melakukan ekspansi membuka counter di kawasan Lebong Siarang Kecamatan Kemuning Palembang dengan harga sewa tempat Rp 10 juta/tahun. Ia berharap dengan dua counter yang dimilikinya keuntungan yang didapat akan semakin meningkat, apalagi Asus merupakan produk yang sedang digandrungi masyarakat.

“Kita lihat saja, saat ini sudah banyak masyarakat yang menggunakan produk Asus, bahkan ketika saya sedang berkumpul dengan teman-teman dari 5 orang ada 3 orang yang mengunakan produk Asus. Hal tersebut membuktikan bahwa Asus sudah dapat diterima masyarakat dan sudah dapat mengeser competitor. Karena Asus menawarkan kemampuan tinggi, punya fitur menarik namun dipasarkan di harga terjangkau dibanding produk kompetitornya ,”tuturnya sembari mengatakan, dengan keuntungan yang ia peroleh dari menjual produk Asus, membuat ia semangat untuk berjualan produk Asus. Paling diminati saat ini adalah produk Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL yang merupakan Smartphone 4G Android 5 terbaik dari ASUS.

Baca Juga :   Startup Wisata Airy Dikabarkan Tutup Permanen Dampak COVID-19

ZenFone 2 Laser ZE500KL merupakan produk fenomenal dilengkapi teknologi 4G komplit yang cukup kencang. Perangkat tersebut menggunakan teknologi LTE bertipe cat 4 (LTE cat 4) yang secara teori mampu menghantarkan kecepatan upload 50Mbps dan download 150Mbps per detik.

Unsur kamera pada handphone cerdas ZenFone 2 Laser ZE500KL ini memiliki kamera 13MP berteknologi Pixel Master dengan kemampuan menangkap fokus sangat cepat yakni 0,03 detik. Sedangkan Lensa pada ZenFone 2 Laser (ZE500KL) mempunyai nilai aperture hingga f/2.0. ASUS Zenfone 2 Laser lebih unggul, dan juga terlihat lebih menarik berkat harga jualnya yang lebih terjangkau. (soimah)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

BSB Beri Kemudahan Nasabah Miliki Rumah

Palembang, KoranSN Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan perumahan yang layak bagi masyarakat di Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.