Ziarah Warnai HUT ke-53 Partai Golkar

Ketua DPD partai Golkar Kab Lahat Parhan Berza tabur bunga taman makam pahlawan Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Merayakan HUT ke-53, DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat, melaksanakan secara sederhana dengan dimulai ziarah di TMP Puspa Bakti bertindak sebagai pimpin rombongan langsung Ketua Partai Golkar dan dilanjutkan dengan potong tumpeng bersama-sama jajaran kepengurusan partai, Senin (22/10/2017), sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketua DPD II Partai Golkar Lahat, Farhan Berza menyebutkan, kader partai harus mengevaluasi diri, dimana sudah banyak hal-hal diberikan kepada kader. Selain itu, sumbangsih kepada bangsa dan negara, dimulai dari para pahlawan.

Baca Juga :   Disdik PALI Data Calon Penerima Kuota Internet Gratis

“Pahlawan dari Golkar, semua kader harus ingat dengan sejarah, pahit dan getir kemerdekaan dan berjuang membesarkan golkar, meletakkan pondasi yang kuat dan strategis,” urainya.

Ia menuturkan, membangun bangsa dan negara ini, para generasi muda untuk dapat menyambut estafet kepemimpinan, dengan sebaik-baiknya. Para kader, harus mempersiapkan diri, jangan sampai, jasa memdharma baktinya, dirusak tidak dapat dilanjutkan.

“Kader muda, harus mempersiapkan diri dan estafet berjalan sebagaimana mestinya, memberikan tauladan, dimanapun berada dan seluruh jajaran partai,” pungkas Farhan. (rob)

Baca Juga :   Wako Pagaralam Berharap Sejarah Berharga Terulang
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dua Desa di Muba Dilanda Bencana Banjir

Palembang, KoranSN Dua desa di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terendam banjir akibat hujan dengan intesitas …