Zidane Bungkam Kritik



Gelandang Real Madrid Luka Modric (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ketiga timnya ke gawang Barcelona dalam El Clasico kelanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (24/10/2020). (foto-antara)

Barcelona, KoranSN

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane puas timnya bisa memenangi El Clasico dengan menundukkan Barcelona 3-1 di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB, untuk membungkam kritik yang berdatangan sebelum pertandingan digelar.

Dua kekalahan di kandang, satu dari tim promosi Cadiz pada pekan lalu dan lainnya kontra Shakhtar Donetsk kala memulai petualangan di Liga Champions, tak pelak membuat Zidane dan Real Madrid dihujani kritik, termasuk dari kalangan penggemarnya sendiri.

Oleh karena itu, ketika Luka Modric menuntaskan kemenangan 3-1 atas Barcelona yang disokong juga berkat gol cantik Federico Valverde serta eksekusi penalti Sergio Ramos, Zidane menyebutnya sebagai sebuah kemenangan tim.

Baca Juga :   Apologi Jordan Pickford

“Saya sangat senang untuk para pemain. Ini kemenangan tim. Saya pikir kami memainkan penampilan sempurna,” kata Zidane selepas laga dilansir laman resmi Real Madrid.

“Menang di sini tidaklah mudah, tetapi kami melakukan persiapan dengan baik,” ujarnya menambahkan.

Zidane sempat mengutarakan kekhawatiran terkait kondisi kepercayaan diri timnya setelah dikalahkan oleh Shakhtar, namun lega ketika Real Madrid menjawab itu dengan penampilan cukup solid kontra Barcelona. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Hasil Olimpiade Sepak Bola Pria: Argentina, Prancis dan Jerman Kalah

Jakarta, KoranSN Pertandingan pertama Olimpiade Tokyo 2020 cabang sepak bola rampung digelar pada Kamis (22/7/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.