Zidane Ingin Bisa Awet di Madrid



Zinedine Zidane meredam spekulasi masa depannya di Real Madrid. (foto-net/detiknews.com)

Madrid, KoranSN

Zinedine Zidane meredam spekulasi tentang masa depannya di Real Madrid. Sang pelatih justru mengungkapkan keinginannya bisa bertahan sangat lama di klub.

Belum lama ini, pelatih berkebangsaan Prancis itu mengakui bahwa menangani Madrid sangat melelahkan. Alhasil, tidak sedikit yang meyakini bahwa Zidane telah mengisyaratkan akan mundur di akhir musim ini.

Kontrak Zidane di Santiago Bernabeu masih berlangsung sampai 2020. Namun, pasang-surut performa El Real di musim ini membuat kursi pelatih Zidane bergoyang.

“Memang benar bahwa terkadang, di jawaban-jawaban saya, ada banyak keraguan,” aku Zidane sebagaimana dilansir ESPNFC. “Tapi sampai saya lelah dengan pekerjaan ini, saya akan lanjut terus.”

“Pekerjaan ini memang menguras Anda, sudah jelas. Namun, saya masih muda, masih berusia 45 tahun. Saya belum cukup tua untuk mengatakan bahwa saya sudah lelah melatih, saya masih punya banyak waktu.”

“Terkadang apa yang saya katakan diambil di luar konteks. Saya sangat bahagia kok di sini, saya belum lama melatih. Gairah, motivasi saya masih ada. Apa yang paling saya sukai adalah pekerjaan sehari-hari, dan saya ingin bisa bertahan sangat lama di Madrid, selalu berjuang,” Zidane menambahkan.

Baca Juga :   Waspadai Dampak Buruk Kehadiran Ronaldo

Madrid tinggal memiliki Liga Champions sebagai kompetisi yang paling realistis untuk dimenangi. Cristiano Ronaldo cs telah tersingkir di Copa del Rey dan tertinggal jauh dalam perburuan gelar juara La Liga usai terpaut 17 poin dari pemuncak klasemen Barcelona. (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Optimis Membangun Olahraga Kempo di Sumsel

Palembang, KoranSN Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sumsel), Dr …

    error: Content is protected !!