Zidane: Kami Belum Menyerah di LaLiga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (foto-net/vivanews.com)

Levante, KoranSN

Real Madrid dipaksa bermain imbang oleh Levante dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB. Los Blancos dan Levante mengakhiri duel ini dengan skor 2-2.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo ditarik keluar dan digantikan Marco Asensio menit 82. Memang pemain berjuluk CR7 itu tak mampu menyumbang satu gol pun.

Atas hasil ini, Madrid hanya mampu meraih posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan raihan 39 poin. Mereka terpaut 18 angka dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Usai laga, pelatih El Real, Zinedine Zidane belum menyerah berjuang hingga akhir musim. Pelatih asal Prancis itu yakin anak asuhnya masih memberikan percikan, meski tak bisa mengejar rivalnya.

“Memang begitu. Kami harus membuat perubahan dan saya membuatnya. Apakah kami menyerah di Liga? Kita lihat saja, tapi aku akan selalu bilang tidak,” ujar Zidane dilansir Football Espana.

“Masih banyak poin untuk diperebutkan. Kami mengendalikan permainan tapi menjatuhkan keduanya,” ujar Zidane menambahkan.

Setidaknya, menurut Zidane, beberapa pertandingan selanjutnya Los Blancos harus menang. Dia tidak khawatir inkonsisten permainan Sergio Ramos cs.

Baca Juga :   Peru Segel Playoff Antarbenua Piala Dunia Setelah Kalahkan Paraguay

“Kami harus memenangkan pertandingan selanjutnya. Soal inkonsisten para pemain saya tidak khawatir. Saya hanya tidak senang dengan hasilnya karena kami telah berjuang dan kami tetap tidak menang.” (mus/vvn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Osimhen Kekeh Tinggalkan Napoli Meski Pembicaraan Dengan PSG Terhenti

Jakarta, KoranSN Striker asal Nigeria Victor Osimhen tetap kekeh ingin meninggalkan klubnya Napoli meski saat …

error: Content is protected !!