Zidane Tak Percaya Keberuntungan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (foto-ist)

Gijon, KoranSN

Real Madrid menang dramatis saat melawat ke Estadio Municipal El Molinon menghadapi Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam (15/4/2017). El Real menang 3-2.

Sempat tertinggal pada menit 14 melalui gol Duje Cop, Madrid membalas lewat gol Isco di menit 17. Di menit 50, El Real kembali tertinggal lewat gol Mikel Vesga.

Namun Madrid mampu bangkit dengan mencetak dua gol. Yaitu gol Alvaro Morata di menit 59 dan Isco yang mencetak gol penentu kemenangan di menit 90.

Baca Juga :   Prediksi Maroko vs Benin, Menanti Zitech Mengaum Bersama Singa Atlas

Banyak yang menilai Madrid beruntung. Sebab mereka bisa meraih kemenangan meski sempat tertinggal dua kali. Tapi anggapan itu dibantah pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

“Dalam sepakbola, keberuntungan tak datang begitu saja. Tapi dibutuhkan kerja keras dan semangat di setiap laga,” kata Zidane seperti dilansir Tribal Football, Minggu 16 April 2017.

“Kami membuat keberuntungan kami sendiri. Dengan skuat yang kami miliki, kami bisa menyulitkan semua tim. Dan ini adalah DNA kami untuk bertarung hingga akhir,” katanya.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Madrid tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan 75 poin dari 31 laga. Unggul tiga poin dari Barcelona di posisi dua. (viva.co.id)

Baca Juga :   Gol Bunuh Diri Terbaik ala Kondogbia
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Arema FC Harapkan Liga 1 Kembali Digelar

Malang, KoranSN Manajemen tim berjuluk Singo Edan, Arema FC mengharapkan Liga 1 Indonesia bisa kembali …