Zurich Gandeng ZA Tech dan Grab, Tingkatkan Inklusi Asuransi



Ilustrasi. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) dan ZA Tech Global Limited (“ZA Tech”) berkolaborasi dengan PT Web Proteksi Solusindo (WPS) sebagai strategic brokerage partner, mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan produk asuransi yang inovatif dan terjangkau yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Grab, salah satu mitra ekosistem ZA Tech di Asia Tenggara.

“Zurich dikenal melalui keunggulannya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah, dan dengan bangga kami mengumumkan kerja sama dengan ZA Tech. Keahlian teknologi yang dimiliki ZA Tech akan mendukung Zurich dalam menyediakan kenyamanan dan perlindungan terbaik bagi nasabah kami, melalui teknologi termutakhir yang mampu menghadirkan asuransi yang lebih mudah diakses, digital, dan terjangkau,” kata Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, Hassan Karim dalam keterangannya, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga :   WHO Sebut Vaksin Masih Penting Untuk Lawan Omricon

Saat ini, tingkat penetrasi asuransi di Indonesia masih di bawah 2 persen bila dibandingkan dengan populasinya yang mencapai 271 juta jiwa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Olike Song X, Earbuds Mini dan Unik dengan Kualitas Suara Penuh

Jakarta, KoranSN Mendengarkan musik saat ini sudah menjadi kebiasaan yang rasanya tidak pernah dilewatkan. Entah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.